Awal kisah

semua berwal pada taun 2008

ketika itu gw masih menjadi MABA

klo keinget dulu sih sumpah gw sejelek itu ya,,, hahahah

tampang jelek banget, baju bisa dibilang kampungan

pake celana panjang segede gaban, ada juga yang medel cutbray ato entah namanya apa

pokoknya yang bawahnya gede itu. hahaha

maklum ane dl cuwek banget banget sama penampilan

( ternyata penanpilan q bikin ilfil cewek2 hahaha :maho)

maho banget kan gan :maho wkwkwkkw

tp kata temen anesih ada beberapa cew yang ngasih singal gt deh

tp ane ga pernah respon (entah ane yang ga sadar atau ga peka hahah takut ke gr an)

ane orangnya pemalu gan

deket cewe cantik dikit aja langsung grogi, kringet dingin (ah lebay)

saat masih kuliah ane suka  nglakuin hal bodoh gan

dulu ane suka iseng sms in tu semua temen sekelas gan

maklum dulu ada fasilitas sms 1 dapet 100 sms gratis kesemua operator

jg ane spam aja tuh iseng2 kirim sms ke sumua temen2 ane dari pada mubazir hahaha

tp ada seorang yang sering nanggepin sms iseng ane

dari sinilah semua bermulai…….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: